Kita Adalah Potongan Puzzle Kehidupan

Kita adalah potongan puzzle kehidupan yang hanya menunggu untuk dipersatukan

Kita adalah potongan puzzle kehidupanKetika engkau jenuh dengan kesendirianmu dan aku juga terlalu muak dengan kesepianku. Takdir mempertemukan kita. Keagungan cinta memagut pesona dan menyatulah kita dalam kehangatannya. Kesendirianmu musnah dengan hadirku dan kesepianku menjadi meriah canda manjamu.

Kita hanyalah potongan puzzle kehidupan. Kita tercipta untuk menjadi satu kesatuan, saling melengkapi dan saling menyempurnakan. Apa artinya kamu dan aku bila tanpa kita?

Memang kamu dan aku teramat jauh dari sempurna, namun perpaduan kita telah menyempurnakannya. Berselisih paham lalu meruncing pada bersitegang dan berujung pada pertengkaran. Engkau ingin ke kanan sementara aku mau ke kiri. Bukanlah hal yang aneh. Karena kita memang dua kutub yang berbeda.

Kasih sayang mengajari toleransi tingkat tinggi. Lalu kita mendewasa bersama

Lalu kemudian cinta menyadarkan kita. Meleburkan keakuan yang sempat ada. Kasih sayang mengajari toleransi tingkat tinggi. Lalu kita mendewasa bersama. Menuntun langkah dengan dua sisi yang saling terbuka.

Kita adalah potongan puzzle kehidupan. Tak penting lagi siapa yang benar dan siapa pembuat onar. Memaafkan menjadi pegangan kebersamaaan. Pengertian menjadi tonggak keharmonisan. Tak ada yang istimewa. Namun menjadikanmu pribadi luar biasa adalah buah dari jiwa yang mencinta.

Memaafkan menjadi pegangan kebersamaaan. Pengertian menjadi tonggak keharmonisan

Kita adalah potongan puzzle kehidupan. Saat engkau terhuyung, ada tanganku yang siap sedia menegakkan langkahmu. Lalu kembali bersisihan kita kembali mentafakuri jalan kehidupan. Pun saat aku gagap kehilangan arah. Ada dirimu yang senantiasa menunjukkan bintang kita, sebuah tujuan yang sedang kita perjuangkan bersama. Maka sempurnalah cinta.

Kita adalah potongan puzzle kehidupan. Pun saat dunia tak lagi ramah. Saat matahari seperti hendak melumat hangus diri kita. Kerikil tajam yang menghampar. Onak dan duri mengancam di kanan kiri. kita akan tetap bergandengan tangan saling menguatkan. Saling mengobati saat luka tak lagi bisa dihindari. Dan itulah sejatinya kita. Cinta yang tegar meliuk-liuk lewati likuan tajam kehidupan.

Kita adalah potongan puzzle kehidupan. Sepasang insan yang sepakat bersama dalam cinta, memulung puzzle puzzle kehidupan lalu menyusunnya dalam bingkai kebahagian

Prast

Iklan

Jejaknya sebelah sini ya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s