High Quality Jomblo

High Quality Jomblo itu aku

High Quality JombloTak banyak yang tahu Angel, sudah ada dirimu yang bertahta di hatiku. Ku simpan serapat yang aku mampu. Hanya padamu aku tunjukkan, sekalipun tak pernah terucapkan. Berharap dapat kau pahami makna hadirku selama ini.

Dan ternyata tampang polosku kala itu banyak menipu. Entah berapa banyak surat wangi, coklat, undangan main ke rumah atau entah kemana datang silih berganti.

Suratnya berakhir di tong sampah kamarku, terkadang iseng aku lubang-lubangi dengan rokokku, bahkan beberapa aku sobek lalu serpihannya aku tebar di jalanan saat aku memacu motorku. Coklatnya aku sikat. Sesekali aku bagi dengan adik semata wayangku. Segala undangan aku siap selama tidak mengganggu kebersamaan kita, malam minggu dan minggu pagi.

Dan engkau tak tahu semua itukan Angel? Entah apa yang engkau dengar tentangku, karena sebagian teman sekolahku juga teman bermainmu. Playboy kah? atau Raja PHP? Hahaha…

High Quality Jomblo itu kamu

Dan aku tahu, engkau serupa denganku. Dengan banyaknya teman lelaki yang beredar di rumahmu setiap malam minggu, aku dapat memastikannya. Engkau masih membuka diri tanpa memberi sesuatu yang pasti. Engkau dekat dengan semua teman lelakimu. Engkau pergi kemana saja bersama mereka. Tapi tidak di malam minggu dan minggu pagi kita.

Kita terikat dalam rasa yang sama, biarpun tanpa kata

Entah apa yang kau katakan pada pemujamu tentang aku. Tapi rasanya, engkau tak memperkenalkanku sebagai kekasihmu. Karena mereka masih saja berlomba menebar pesona untuk mendapatkan dirimu. Atau jangan-jangan engkau kenalkan aku sebagai sparing partner bapakmu bermain catur. Atau malah sebagai seorang kelaparan yang ketagihan cemilan buatan ibumu. Hahaha… nasib-nasib!!!

Apapun yang engkau dengar tentangku Angel, andai cerita yang  engkau dengar sangat detil, engkau akan mengerti betapa istimewanya dirimu.

Bersama mereka, aku meminjam motor bebek ibuku, bukan motor kebanggaanku. Karena engkaulah perempuan pertama dan satu-satunya yang akan membonceng di motorku itu. Begitupun ketika harus bersepeda. Aku memilih menggunakan sepeda balap lawasku, bukan sepeda gunung yang setia menemani kebersamaan kita. Bersama mereka, tak ada yang namanya bersandal jepit ria, karena sandal jepitku itu adalah saksi kesahajaan cinta kita.

Angel, engkau adalah perempuan istimewa bagiku dan sudah sepantasnya dirimu diperlakukan istimewa

Prast

Jejaknya sebelah sini ya...

