The Missing Angel

Dia, Angel, adalah tujuan hidupku, menjadi napas dalam udara yang ku hirup

Missing AngelNamanya Angel, The Missing Angel. Gadis ingusan yang telah menjatuhkan hatiku. Hati seorang pemuda cilik yang sebenarnya terlampau hijau untuk mengenal sebuah cinta.

Cantikkah dia? Biasa saja. Teramat biasa malah. Angel bukanlah sosok seorang artis yang sanggup membuat seorang lelaki menelan ludah sendiri.

Wajahnya biasa saja, juga jauh dari yang dikenal sebagai keanggunan. Tapi aku tetap mencintainya. Cinta pertamaku telah menjatuhkan pilihannya pada seorang Angel, The Missing Angel.

Anggunkah dia? Hahaha… Jauh panggang dari api. Angel bukanlah sosok seorang putri yang anggun dan lemah gemulai. dia lebih layak sebagai seorang prajurit yang gagah dan siap memberangus musuh Negara.

Atau pintarkah dia? Hhhh.. Rasanya tak lebih pintar dariku. biarpun memang sering ku bodoh-bodohkan diri ini saat di depannya. sebuah modus. Karena aku memang menikmati setiap detik kebersamaan saat dia dengan penuh semangat memberi petunjuk pelajaran di sekolah.

Lalu apa yang membuatmu jatuh cinta Prast? Entahlah. Sebuah pertanyaan yang masih saja memenuhi kepalaku. Tak ada satupun dari sosok Angel yang begitu luar biasa. Dia memang baik, tapi masih banyak yang kebaikannya di atasnya. Perhatian? Tidak terlalu istimewa, karena banyak yang lebih perhatian darinya. Yang aneh, aku tetap saja menyanjungnya. Masih saja memilihnya. Mungkinkah aku mencintai Angel -The Missing Angel- karena cinta??!

Cintailah cinta. Dan aku memang mencintai Angel karena cinta.

Prast – First Post

Iklan

2 thoughts on “The Missing Angel

Jejaknya sebelah sini ya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s